Warna Keberuntungan Tahun 2020

Pakar Feng Shui mengatakan tahun 2020 ini menjadi tahun yang memiliki keseimbangan. Tahun Baru Cina 2020 dimulai pada 25 Januari 2020. Berdasarkan kalender cina, tahun 2020 adalah tahun Tikus Logam.

Dalam fengshui cina, terdapat lima elemen penting dalam kehidupan yang dapat mendatangkan keberuntungan yaitu elemen tanah, kayu, api, logam, dan air. Melambangkan jenis keberuntungan yang bisa kita dapatkan.
– Tanah melambangkan cinta dan hubungan dengan orang lain.
– Kayu melambangkan uang dan harta kekayaan.
– Api melambangkan ketenaran.
– Logam melambangkan kebijaksanaan.
– Air melambangkan keberhasilan dalam karier maupun pekerjaan.

warna keberuntungan tahun 2020

warna keberuntungan tahun 2020

Apa warna keberuntungan tahun 2020?

Secara garis besar warna keberuntungan untuk tahun 2020 adalah warna putih, abu-abu, biru dan ungu. Anda dapat mengaplikasikan warna keberuntungan ini ke banyak hal seperti misalnya pakaian sehari-hari, pakaian tahun baru imlek, kendaraan mobil dan motor, termasuk dekorasi warna rumah, dekorasi ruangan, dan dekorasi kantor. Untuk memperkuat aura keberuntungannya anda dapat menggunakan akesoris berbahan logam untuk pakaian, kendaraan, rumah, kantor dan disekitar anda.

Angka Keberuntungan

Untuk angka keberuntungan secara umum adalah 2, 3 dan 7 yang memiliki keberuntungan untuk anda gunakan.

Perhiasan

Untuk meraih keberuntungan, terkait erat dengan apa yang kita gunakan. Benda-benda tersebut dapat menarik chi yang baik dan aura positif yang akhirnya mendatangkan berbagai keberuntungan yang tidak dapat anda duga. Untuk perhiasan anda dapat menggunakan perihiasan yang terdapat berlian.

Dekorasi Ruangan

Ruang Tamu

Di dalam dunia Feng Shui terdapat 5 elemen penting yang dapat mendatangkan keberuntungan. Tentunya kita tidak hanya bicara tentang harta benda dan kekayaan saja. Banyak hal lain terkait keberuntungan misalnya kesehatan anda. Jika anda berencana mencari keberuntungan tidak hanya warna saja, tapi juga jenis perlengkapan dan perabotan yang ada di ruang tamu yang perlu anda persiapkan.

Warna yang dapat menarik keberuntungan di ruang tamu adalah:
– Dinding rumah, anda dapat memberikan cat warna putih
– Sofa, Pilihlah sofa yang berwarna abu-abu.
– Lukisan, Letakkan lukisan yang terdapat warna krem, ungu dan warna pirus.
– Warna aksesoris rumah, gunakan warna yang melambangkan lima elemen yaitu elemen tanah, kayu, api, logam, dan air.

Malam Tahun Baru / Imlek

Pada malam tahun baru adalah saat yang tepat untuk meraih keberuntungan. gunakan warna-warna yang indah untuk tahun 2020 seperti warna abu-abu, hijau, biru dan warna putih. Untuk rumah anda yang terpenting adalah kebersihan terjaga untuk mendatangkan chi positif. Aliran udara yang bersih adalah hal penting yang perlu anda jaga di rumah anda.

Pada perayaan imlek ini anda dapat menghiasi rumah anda dengan warna orange, kuning dan jangan lupa untuk meletakkan bunga yang berwarna merah. Anda dapat menambahkan 6 atau 9 koin emas di dalam dompet ataupun saku pakaian anda. Usahakan semua yang anda gunakan baru.

Warna Keberuntungan Berdasarkan Shio

Warna keberuntungan yang melambangkan warna-warna logam mulia seperti emas, perak dan warna putih dapat anda gunakan. Warna yang terkait elemen air seperti warna hitam, warna biru dan warna hijau juga cocok untuk anda gunakan selama tahun 2020. Jika anda lebih mendetail, Berikut warna keberuntungan sesuai/berdasarkan shio tahun 2020:

Shio Tikus: merah, kuning
Shio Kerbau: merah muda
Shio Macan: abu-abu
Shio Kelinci: merah muda, kuning
Shio Naga: merah, ruby, abu-abu
Shio Ular: kuning muda
Shio Kuda: putih dan perak
Shio Kambing: abu-abu
Shio Monyet: kuning dan merah muda cerah
Shio Ayam: merah muda dan biru
Shio Anjing: kuning
Shio Babi: merah cerah dan kuning