Home » Fengshui 2018 » Warna Keberuntungan untuk Dipakai pada tahun 2019

Warna Keberuntungan untuk Dipakai pada tahun 2019

Warna keberuntungan 2019 – Apakah Anda penasaran dengan warna keberuntungan yang akan dikenakan pada tahun 2019? Warna pakaian, perhiasan, dan aksesoris lainnya untuk selaras dengan energi 2019? Ok, kalau begitu mari kita bahas bersama warna yang cocok untuk anda di tahun 2019 ini berdasarkan fengsui.

warna baju

Di feng shui, warna dianggap salah satu ekspresi terkuat dari unsur feng shui. Untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari energi yang berpotensi sangat bermanfaat pada tahun 2019, seni kuno ini memiliki banyak tip dan penyembuhan yang beruntung untuk membantu menyelaraskannya dengan energi tahun ini.

Sebelum kita mempelajari semua warna keberuntungan untuk dipakai pada tahun 2019, perhatikan bahwa Anda juga memiliki warna feng shui terbaik atau beruntung untuk hidup, jadi untuk berbicara. Info ini didasarkan pada elemen feng shui kelahiran Anda, dan saya memiliki semua informasi keberuntungan untuk Anda.

2019 adalah tahun dari elemen feng shui bumi Babi. Apa artinya energi dari tanda zodiak spesifik ini dinyatakan dalam kualitas elemen feng shui di Bumi, seperti kehangatan, keandalan, kesetiaan, stabilitas, nutrisi, dan perlindungan. tahun 2019 membawa energi yang lebih tenang, menenangkan dan hening (Yin). Ini adalah tahun Babi dan dimulai pada 5 Februari 2019.

Warna adalah energi

Sementara untuk beberapa orang mungkin terdengar takhayul (atau konyol) bahkan mempertimbangkan gagasan tentang warna keberuntungan, kristal – atau sesuatu yang beruntung dalam hal ini! – Anda akan bijaksana untuk memahami bahwa kita berbicara tentang energi di sini. Dan yang terpenting, kualitas energi yang Anda pilih untuk mendukung dan menyesuaikan diri Anda dengan. Warna menjadi salah satu ekspresi energi yang paling manjur, feng shui memiliki rekomendasi untuk warna keberuntungan untuk dipakai setiap tahunnya. Sesederhana itu

Warna keberuntungan 2019

Warna paling beruntung untuk dipakai pada tahun 2019 adalah warna elemen feng shui bumi. Mudah dimengerti mengapa – Anda ingin selaras dan selaras dengan unsur tahun ini. Dengan kata lain, Anda ingin menghargai esensinya, dan bersikap ramah dan pada panjang gelombang yang sama

Pilihan kedua warna keberuntungan untuk tahun 2019 adalah warna elemen feng shui Api karena api dapat memberikan makanan / menciptakan elemen Bumi dalam siklus produktif lima elemen feng shui. Pengetahuan ini bisa sangat kompleks, tapi jika Anda memiliki keinginan (dan waktu), saya memiliki info terperinci untuk Anda tentang lima elemen feng shui, bagaimana mereka berinteraksi dan, yang lebih penting, bagaimana menghias rumah Anda untuk feng shui yang baik dengan menggunakan lima elemen teori.

Adakah warna yang tidak beruntung, atau sebaiknya hindari pemakaian terlalu sering di tahun 2019? Ya, ada. Sekali lagi, ini didasarkan pada permainan lima elemen feng shui. Elemen yang melemahkan energi elemen Bumi 2019 adalah elemen Air, Kayu, dan Logam. Sekali lagi, ini semua didasarkan pada interaksi spesifik elemen feng shui.

Untuk membantu Anda memahami secara visual bagaimana berbagai warna mengekspresikan elemen feng shui tertentu, saya telah menciptakan roda warna feng shui, ini dia:

Sekarang saya hanya meletakkan semua info ini dalam beberapa daftar sederhana.

Warna paling beruntung untuk dipakai pada tahun 2019

Warna cahaya Tanah Liat
Kuning muda
Kecoklatan
Krem

Warna beruntung lainnya untuk dipakai pada tahun 2019

Blush Pink
Lavender lembut
Tanah liat
Oranye Karang
Mentega kuning
Soft Warm Grey

Warna yang harus di hindari di tahun 2019

Hitam
Biru
putih
Abu-abu
hijau
Coklat

Seperti biasa, saya mendorong Anda untuk menerapkan info feng shui dengan bijak. Saya tidak mengatakan untuk menghindari beberapa warna sama sekali pada tahun 2019. Gunakan akal sehat Anda di sini.

Sebagai contoh, anda menyukai warna hijau dan anda juga memakai sedikit warna hitam, terutama saat bekerja dengan klien (warna hitam cenderung berpusat dan memfokuskan energi seseorang dengan menghilangkan gangguan apapun). Jadi anda tidak akan membuat perubahan radikal dalam lemari pakaian anda. Namun, yang anda lakukan adalah bekerja dengan sangat hati-hati dengan memilih energi terbaik untuk waktu tertentu.

Jika anda ingin menghadiri acara yang penting bagi anda, misalnya, anda akan membuat sebuah titik untuk menghormati energi tahun ini dengan warna-warna tertentu. Anda tidak harus menjadi potongan mode besar, itu semua adalah masalah niat yang jelas dan kuat.

Kristal juga besar tahun ini karena mereka adalah representasi elemen feng shui yang paling sempurna. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa kristal indah di rumah Anda, serta beberapa potong perhiasan dengan kristal alami.

Kebanyakan kristal tidak mahal dan melakukan pekerjaan yang hebat dalam melindungi dan memberi makan energi Anda! Beberapa kristal favorit yang bisa bekerja dengan baik di tahun 2019 adalah mata akik, amethyst dan macan. Tentu saja, hematit dan shungite yang menakjubkan juga sangat baik karena memberikan energi yang sangat mendasar.

Selain mengenakan warna feng shui yang beruntung sering sepanjang tahun, ini juga merupakan tradisi besar untuk memakainya pada perayaan Tahun Baru. Anda benar-benar bisa merayakan dua kali (jika Anda mau!) Karena Tahun Baru Imlek (Tahun Baru Imlek) dimulai pada hari yang berbeda setiap tahun. Pada tahun 2019, Tahun Baru Imlek dimulai pada tanggal 5 Februari 2019.

2019 harus satu tahun dengan energi yang stabil, tenang dan lebih stabil dibandingkan dengan energi yang berapi-api di tahun 2018 sebelumnya. Tentu saja, ini menyiratkan bahwa Anda telah melakukan yang terbaik untuk melepaskan energi yang berapi-api sepanjang tahun semua energi lama dan stagnan yang tidak lagi dibutuhkan dalam hidup Anda. Ini adalah salah satu karunia utama energi Pemadam Kebakaran 2018 untuk menyingkirkan yang lama sehingga bisa memicu kelahiran yang baru.

Saya berharap Anda sangat bahagia dan mendapatkan keajaiban di tahun 2019 ini, tidak peduli warna mana yang Anda pilih untuk dipakai!

Share on: