Home » Ucapan Imlek » Kartu Ucapan imlek 2022 bergerak animasi bergambar

Kartu Ucapan imlek 2022 bergerak animasi bergambar

Ucapan imlek 2022 – Tahun baru imlek 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 merupakan hari perayaan besar untuk etnis cina di seluruh dunia, termasuk negara kita Indonesia. Ucapan imlek sudah menjadi tradisi, untuk saling memberikan selamat tahun baru imlek sebagai ungkapan kasih sayang dengan sesama.

Ucapan imlek dapat kita bagikan kepada siapa saja kepada sanak saudara, orang tua, anak, istri, tetangga, pacar, sahabat, kerabat, teman, teman kantor, relasi kerja, kepada karyawan, kepada bos atau pimpinan dan masih banyak orang lain di sekitar kita. Anda bisa memberikan ucapan selamat imlek sebanyak-banyaknya, sebagai referensi bisa membuka artikel Kumpulan kata ucapan selamat tahun baru imlek 2022, pada artikel tersebut banyak sekali ucapan imlek 2022 berbagai bahasa yang bisa Anda pilih.

Ucapan imlek bergerak dengan animasi bergambar tentu lebih menarik untuk di bagikan. Ucapan imlek bergerak cocok untuk di kirim ke orang lain melalui berbagai aplikasi android dan iphone seperti WhatApp (WA) dan BBM. Dengan kiriman ucapan imlek dengan gambar dan tulisan yang bergerak tentunya lebih menarik perhatian siapa saja yang kita bagikan.

Ucapan imlek 2022 bergerak ini berformat file Graphics Interchange Format (GIF). Keistimewaannya lebih ringan dan kecil sizenya di bandingkan file video. dan dibanding gambar biasa tentunya berbeda, file GIF bergerak walaupun tidak mengeluarkan suara. Anda dapat mendownload ucapan imlek 2022 bergerak ini dan jangan lupa untuk membagikan ke semua orang yang anda kenal untuk memeriahkan tahun baru imlek 2022. Untuk ucapan imlek 2022 bergambar lainnya anda bisa dapatkan di blog ini juga yaitu pada 50 Gambar ucapan selamat tahun baru imlek 2022.

Chinese New Year 2022

Chinese New Year 2022
Chinese New Year 2022

Happy chinese new year 2022

Happy chinese new year 2022
Happy chinese new year 2022

Selamat tahun baru imlek

Selamat tahun baru imlek
Selamat tahun baru imlek
Share on: