Home » tahun baru imlek 2019 » Tahun baru imlek 2019 shio apa yang beruntung? inilah ramalannya

Tahun baru imlek 2019 shio apa yang beruntung? inilah ramalannya

Tahun baru imlek 2019 shio apa yang beruntung

Tahun Baru Imlek 2019 jatuh pada hari Selasa, tanggal 5 Februari dan akan berakhir pada 24 Januari 2020. inilah saat yang tepat untuk kita mengoreksi diri atas kesalahan dan merenungkan kembali apa yang telah kita lalui pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2018 tahun anjing. Menurut kalender cina, tahun 2019 adalah tahun babi tanah atau tahun babi bumi. Berdasarkan ilmu feng shui selama tahun baru imlek 2019 sampai berakhir, banyak shio yang mendapatkan keberuntungan dalam kekayaan dan harta.

Untuk itu kami akan mencoba memberikan ramalan singkat berdasarkan feng shui dan 12 shio dalam horoskop cina yang mewakilinya pada tahun 2019. Secara garis besar, inilah ramalan dan kondisi shio selama tahun babi tahun baru imlek 2019:

1. Shio tikus

Shio tikus cukup beruntung dalam hal kekayaan. Shio ini akan mendapatkan kemakmuran dan berbahagian sepanjang tahun 2019.

2. Shio Kerbau

Shio kerbau memiliki kesamaan dengan shio tikus di tahun 2019 ini. Yaitu peluang untuk mencari uang sangatlah besar. Manfaatkan waktu anda untuk bekerja di tahun 2019.

3. Shio Macan

Shio macan di tahun 2019 ini perlu mengalah dengan orang lain. macan memang di takdirkan sebagai hewan yang mandiri dan kuat, sehingga merasa hidup tanpa bantuan orang lain. Tapi untuk tahun ini berdamai dengan orang lain perlu di lakukan shio macan.

4. Shio Kelinci

Pada tahun 2019 ini kelinci akan banyak mendapatkan teman. Dalam pekerjaan dan bisnis mudah mendapatkan relasi baru. Di tahun babi ini kelinci cocok menggunakan keahliannya untuk melobi bisnis dan proyek dengan orang yang di kenal maupun yang baru di kenal.

5. Shio Naga

Tahun babi merupakan tahun yang tenang. Bagi naga harap di pertimbangkan bersikap yang sama. Tidak perlu buru-buru, Sebelum mengambil suatu keputusan. Pikirkan matang-matang akibat yang akan di timbulkan.

6. Shio Ular

Berbeda dengan shio naga, untuk shio ular di sarankan agresif dalam mengambil keputusan. Di tahun 2019 tahun babi ini ular dengan mudahnya meyakinkan orang lain dan mempengaruhinya.

7. Shio Kuda

Dalam tahun anjing 2018, shio kuda banyak mendapatkan kesulitan. Beruntungnya di tahun babi 2019 ini shio kuda banyak mendapatkan kejutan peruntungan.

8. Shio Kambing

Shio kambing yang menyimpan ambisi pada tahun 2018 sebelumnya, Maka peluang terkabulnya semakin besar di tahun 2019. Berusahalah, maka orang yang memiliki shio kambing mudah mendapatkan keberuntungan yang di tahun sebelumnya susah di dapakan.

9. Shio Monyet

Shio monyet pada tahun 2019 ini kurang beruntung, hanya berharap keajaiban. Jadi disarankan orang yang bershio monyet di tahun 2019 ini menganalisa setiap tindakan. Jauhkan mengambil keputusan dengan menduga-duga.

10. Shio Ayam

Shio ayam di tahun ini memiliki masalah yang cukup berat, terutama menyangkut hubungan dengan orang lain. Jika ingin hubungan asmara anda tetap langgeng, anda harus memperhatikan pasangan anda. Jangan egois. Juga di dalam hubungan bisnis, Jaga kepercayaan dan jangan rusak hubungan dengan relasi anda hanya karena anda menonjolkan sikap anda yang tidak mereka sukai.

11. Shio Anjing

Bantuan orang lain memang penting untuk kita mencapai keberhasilan. Akan tetapi untuk shio anjing, di tahun babi ini di sarankan lebih mandiri. Berusahalah meningkatkan kualitas diri. Jangan terlalu mengharapkan orang lain untuk mengatasi masalah. Di tahun 2019 ini orang yang lahir pada tahun anjing, benar-benar mengandalkan kemampuan dirinya jika ingin berhasil.

12. Shio Babi

Shio Babi adalah shio yang paling beruntung di tahun 2019 karena tahun ini adalah tahun milik mereka. Tapi tetap saja usaha di butuhkan. Terutama dalam hal menetapkan prioritas pekerjaan mereka. Percaya begitu anda melaksanakan hal-hal yang di mulai dari yang paling penting. Hasilnya akan di terlihat dalam waktu yang singkat. Fokuslah pada hal-hal yang urgen dan penting. Seperti kata pepatah, usaha tidak membohongi hasilnya.

Menurut Feng Shui Inilah ramalan keberuntungan di tahun 2019 tahun babi tanah:

Warna keberuntungan: Warna keemasan, Warna coklat, Warna abu-abu dan warna kuning.
Petunjuk arah yang beruntung: Timur laut dan tenggara.
Angka keberuntungan 4, 6, 8
Hari keberuntungan: hari ke-2, ke-7, ke-10, ke-11 setiap bulan dari kalender Cina

Mencegah kesialan di tahun 2019

Menurut Feng Shui Nasib buruk dan penyakit dapat di cegah di tahun 2019 ini dengan menempakan patung Pi Yao di tenggara rumah atau tempat usaha. Selain itu gunakan gelang dengan batu kristal yang berbeda beda untuk mendapatkan kemakmuran dan kekayaan.

Karir

Dalam hal karir shio yang beruntung adalah orang yang memiliki shio Tikus, Kerbau, Kelinci dan Kambing. Peluang mereka cukup besar untuk mendapatkan keuntungan. Ini karena energi mereka dalam menjalankan pekerjaan begitu kuat.

Shio lainnya seperti Naga, Ular, Ayam, dan Anjing akan berhasil dalam proyek kegiatan yang mereka lakukan. Mereka memang tidak seberuntung shio tikus, kerbau, kelinci dan kambing karena mereka kalah dalam hal kekuatan. Akan tetapi peluang mereka cukup besar karena ambisi mereka yang tinggi. Hasil yang di dapatkan mereka memang tidak serta merta dapat terlihat, tapi untuk akhir tahun mereka akan puas dengan hasil kerja keras mereka yang tidak sia-sia dan mendatangkan keuntungan besar.

Kesehatan

Waspada jika anda memiliki shio Tikus, Sapi, Anjing, dan Monyet pada tahun 2019 ini. Akibat anda yang terlalu gugup, sehingga anda mengalami stress dan kelelahan berpikir. Banyak energi yang terkuras sia-sia menyebabkan anda lelah bahkan sulit untuk tidur. Anda bisa mengatasi dengan tips fengsui sebagai berikut:
– Menempatkan Kura-kura Feng Shui di sudut barat rumah. Ini bertujuan untuk menjaga keseimbangan yin dan yang.
– Berolahraga. Dengan melakukan olah tubuh seperti yoga, meditasi dan olahraga anda akan mendapatkan ketenangan dan keseimbangan metabolisme tubuh yang baik.
– Beristirahat yang cukup. Mungkin anda terlalu menguras pikiran anda dalam hal pekerjaan. Jadi seimbangkan waktu anda untuk bersantai dan tidur yang cukup.

Shio yang beruntung dalam segi kesehatan adalah Macan, Ayam, Kuda and Kelinci. Energi mereka selama tahun babi 2019 ini penuh dan stamina kuat. Di sarankan mereka tidak memanfaatkan kekuatan mereka secara seimbang.

Percintaan dan Pernikahan

Berbahagialah bagi anda yang sudah menikah dan lahir di tahun tikus, babi, kelinci dan anjing pada tahun babi 2019. Romantisme antara suami dan istri semakin baik dan semangat saling mencintai di tahun babi ini akan sangat menyenangkan. Untuk yang belum menikah dan ingin meningkatkan kualitas hubungan asmara secara feng shui di sarankan untuk meletakkan bebek mandarin (Mandarin Ducks) di atas meja yang di gunakan sehari-hari. Dengan simbol di atas di harapkan akan mendatangkan keberuntungan dalam kesetiaan pasangan dan pengorbanan cinta kasih yang lebih besar dari pasangan anda. Bebek mandarin ini juga di sarankan untuk shio lainnya yang memiliki masalah dalam hubungan percintaan.

Shio monyet, ular, macan dan shio kerbau yang sudah menikah pada awal-awal tahun 2019 ini akan merasakan keberuntungan dalam hubungan suami istri. Mereka akan bertambah mesra dengan pasangannya masing-masing yang pada akhir tahun 2018 tahun anjing sebelumnya menemui kebuntuan. Akan tetapi untuk shio-shio tersebut untuk selepas trimester pertama tahun 2019 rawan dengan perselingkuhan. Jagalah kesetiaan anda, dan jangan tergoda untuk jauh dari pasangan anda.

Dalam cinta, trimester pertama tahun 2019 sangat menguntungkan bagi penduduk asli yang sudah menikah dari Snake, Ox, Tiger, dan Monkey. Jika pada bulan-bulan terakhir Tahun Anjing 2018, kesulitan membayangi kehidupan pernikahan mereka, pasangan sekarang dapat mengembalikan kepercayaan dan kesukaan ke dalam hubungan mereka.

Waspadalah! Selama musim gugur, mereka mungkin tergoda untuk berselingkuh. Jika mereka lajang, 2019 akan menjadi tahun yang cukup tenang. Hanya menjelang akhir tahun, mulai November, mereka mungkin mengadakan pertemuan penting.

Untuk penduduk asli Naga, Ayam, Kambing, dan Kuda yang terlibat dalam hubungan, tahun 2019 mungkin cukup badai, terutama jika kehidupan pernikahan mereka tidak memenuhi harapan mereka. Tips feng shui adalah dengan menempatkan sepasang angsa Feng Shui di daerah yang cukup terang dengan energi chi yang baik (kebersihan dan udara yang segar).

Shio yang paling beruntung di tahun babi tahun 2019

Setelah ramalan singkat dan pembahasan mengenai keberuntungan dan juga kesialan dari berbagai segi, Anda mungkin akan bertanya, “Shio apa yang paling beruntung di tahun babi tahun baru imlek 2019?”. Berikut jawaban yang akan kami paparkan secara garis besar dan singkat untuk anda.

1. Shio babi, shio Naga, shio Kerbau, dan Shio Kuda akan memiliki keberuntungan dalam kesehatan dan umur yang panjang.
2. Shi Macan, Shio Kambing, shio Ayam dan Shio Monyet akan mendapatkan keberuntungan dalam bidang pekerjaan terutama promosi jabatan dan kenaikan gaji.
3. Shio Tikus akan mendapatkan keberuntungan dalam proyek dan lobi-lobi mereka akan berhasil untuk urusan bisnis.
4. Shio Kelinci, Shio Kerbau, Shio tikus dan shio ular akan mendapatkan keberuntungan dalam hubungan percintaan, Pernikahan dan bisnis. Khusus untuk shio tikus keuntungan mereka akan berlipat ganda. Shio Tikus akan mendapatkan keberuntungan dalam proyek dan lobi-lobi mereka akan berhasil untuk urusan bisnis.

Demikianlah Shio yang beruntung pada Tahun baru imlek 2019 tahun babi tanah, Semoga kita semua mendapatkan keberuntungan pada tahun ini dan di jauhkan dari kesialan dalam menjalani kehidupan.

Share on: