Bukan Suara Dentuman, Suara-suara Gaib Berikut Lebih Menakutkan

Baru-baru ini kita di hebohkan oleh suara dentuman yang banyak di dengar oleh warga di wilayah jawa tengah. Kejadian suara dentuman tidak sekali ini menjadi viral. Beberapa kejadian suara dentuman seperti di bali juga telah membuat heboh dunia jagat maya. Tahukah anda, banyak suara-suara dari alam gaib yang lebih menakutkan jika anda mendengarnya. Suara ini tentu bukan berasal dari seseorang yang anda kenal ataupun manusia seperti anda. Suara ini berasal dari hantu, jin, siluman dan sebangsanya. Selain mengeluarkan suara yang membuat bulu kuduk anda berdiri, mahkluk menyeramkan ini terkadang menampakkan wujud aslinya kepada manusia. Mending kalau wajahnya cantik atau ganteng, tapi yang terlihat adalah wajah menakutkan seperti mayat pada umumnya. Penasaran? Berikut ini suara-suara dari alam gaib yang menakutkan:

suara alam gaib

1. Suara Erangan

Siluman Macan Gaib

Suara erangan di tengah malam sangat menakutkan. Konon suara erangan yang berasal dari siluman macan gaib ini sering menggegerkan warga di daerah larangan, Tangerang. Menurut para ahli supranatural, suara erangan macan itu berasal dari warga yang yang menuntut ilmu gaib.

2. Suara Bisikan

jin fasik

Salah satu mahkluk dari alam gaib yang selalu mengeluarkan suara bisikan adalah jin fasik. Konon jin fasik ini memiliki wajah yang seram. Dengan Rambut jabrik, dagu lancip dan memiliki tanduk yang tajam. Makhluk gaib ini sering membisikan ke telinga orang-orang yang disukainya. Akibatnya orang yg dibisiki sering marah-marah tanpa alasan.

3. Suara Cekikikan

kuntilanak

Pernahkah anda membayangkan jika anda tidur sendirian, tiba-tiba mendengar suara tertawa cekikikan. Padahal tidak ada seorangpun ada di dekat anda. Tentu anda bukan hanya kaget, takut. Bahkan bisa jadi anda berteriak-berteriak minta tolong ke tetangga. Salah satu sosok mahkluk astral atau makhluk gaib yang sering mengeluarkan ketawa cekikikan adalah kuntilanak.  Hantu kuntilanak seperti yang banyak terlihat di film-film horror adalah hantu perempuan. Kuntilanak menurut cerita orang terdahulu berasal dari perempuan yang meninggal setelah melahirkan. Banyak cerita dari orang-orang yang melihat penampakan mahkluk ini secara langsung. Konon ketawanya yang aneh itu karena mereka ingin menunjukkan keberadaan mereka kepada manusia. Pernah viral kesurupan massal di sebuah sekolah di lampung. Mahkluk ini memang sesekali menampakan diri kepada manusia.

4. Suara Panggilan

hantu bertanduk

Jika di panggil seseorang, tentu hal yang biasa. Malah menyenangkan, jika yang memanggil adalah orang yang kita sayangi seperti pacar misalnya. Tapi jika ada suara yang memanggil anda, tapi tidak kelihatan sosoknya tentu ini menyeramkan. Salah satu sosok mahkluk gaib yang sering melakukan itu adalah hantu bertanduk. Kebiasaan dari hantu ini adalah memanggil orang yang sedang berjalan kaki sendirian di malam hari, terutama wanita. Suara yang terdengar sama seperti jin fasik yaitu seperti suara bisikan. Konon sosok mahkluk gaib ini sangat menyeramkan dengan sepasang tanduk di kepala dan dimulutnya terdapat taring yang menyeramkan. Keberadaan hantu bertanduk ini konon pernah ditemui di daerah Bogor Jawa Barat.

Demikianlah informasi suara yang berasal dari mahkluk dari alam gaib yang sering mengganggu manusia. Tentu saja suara dari hantu siluman ini lebih menakutkan dari suara dentuman yang baru-baru ini heboh di twitter. Jika anda mendengar suara ini, berdoa kepada yang maha kuasa adalah salah satu upaya untuk menjauhkan mereka dari mengganggu kita.