Ramalan Weton Senin Pon : Watak,Rejeki,Jodoh,Keberuntungan,Kelemahan

Weton Kelahiran Senin Pon neptunya 11 jika dijumlahkan. Hasil perhitungan ini didapatkan dari senin neptunya 4 dan Pahing neptunya 7. Berikut Ramalan Weton Senin Pon berdasarkan kitab primbon jawa. Jika mencari rejeki selalu mengutamakan kehalalan. Bukan hasil menipu orang ataupun kejahatan yang melawan hukum. Dalam pergaulan mereka mampu mengambil hati orang lain, sehingga banyak disukai orang. Perkataannya selalu terjaga, bersikap sopan santun dengan orang lain, menjaga agar orang lain tidak tersinggung.

Hari (dino) Senin di bawah naungan Dewa Uma dengan neptu 4 . “watek soma. Bhatari uma dumadi janma 4 wewehan bhatara guru.bhatara yoninya. Mayanya wulan” yang artinya “golongan hari Senin. Dewi Uma menjelma 4 kali atas perintah Dewa Siwa. Dewa yoninya, mayanya rembulan”. Dino senin bernaung di bawah pengaruh peredaran bulan. Biasanya orang yang terlahir di hari Senin memiliki sifat yang mampu menjaga sopan santun dalam pergaulan, luwes sehingga memiliki banyak teman. Gaya bicaranya tegas, kemampuannya dalam pekerjaan yang sulit dapat diandalkan. Senin juga memiliki hati yang tulus dan cocok dengan pekerjaan petugas hukum karena terkenal suka membela kebenaran dan keadilan. Pekerjaan yang cocok untuk orang yang lahir di hari senin adalah bekerja di pemerintahan.

ramalan weton senin pon

ramalan weton senin pon : Watak, Arah, Rejeki, Jodoh, Keberuntungan Dan Kelemahan

Ramalan Weton Senin Pon

Pasaran Pon

Berdasarkan ramalan primbon jawa, Pon bersifat “Somahita“. Kelahiran pasaran pon emosinya mudah meledak, nyalinya besar bahkan terkadang nekat. Tapi walaupun begitu mereka pada dasarnya adalah sosok yang bertingkah laku baik. Mereka juga arif dan bijaksana dalam menyelesaikan masalah hidupnya sendiri atau dengan orang lain.

Keberuntungan dan kelebihan

Weton Senin Pon adalah seorang pekerja yang jujur. Tidak suka menipu orang. Kaberuntungan dari sifat ini, membuat mereka dipercaya oleh orang lain. Tutur katanya terjaga dan mampu untuk mengambil hati orang-orang disekitarnya. Kelebihannya kelahiran weton ini adalah mencari nafkah yang halal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Arah tidur yang mendatangkan keberuntungan adalah arah barat.

Angka Keberuntungan

Senin Pon memiliki angka keberuntungan 2. Yang artinya kekayaan. Hubungan angka keberuntungan ini jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari lebih banyak keberhasilan dari pada kegagalannya.

Kelemahan

Weton Senin Pon dipengaruhi oleh Bintang Kiriman yang memiliki kelemahan yaitu suka memamerkan kekayaan yang mereka miliki. Wataknya “Sumur Sinaba” suka di puji oleh orang lain, Suka menyombongkan diri mereka. Kalau memiliki usaha kurang perhitungan yang matang termasuk juga dalam mengatasi masalah.

Rejeki

Senin Pon akan sukses di masa depan jika mencari rejeki memilih arah barat.

Jodoh

Berdasarkan ramalan kitab primbon jodoh yang cocok untuk weton Senin Pon adalah jodoh pasangan Timur dan Utara. Berikut kecocokan jodoh hari senin berdasarkan hari lahir pasangannya:
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Senin diramalkan tidak cocok/tidak baik
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Selasa diramalkan akan banyak fitnahan tapi selamat
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Rabu diramalkan jika memiliki anak biasanya perempuan
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Kamis diramalkan disukai banyak orang
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Jumat diramalkan selamat tapi banyak fitnah yang mendera
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Sabtu diramalkan pendapatannya seret tapi merasa cukup
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Minggu diramalkan sering sakit-sakitan

Weton Senin Pon cocoknya berjodoh dengan weton apa? Menurut kitab primbon, Weton Senin Pon akan baik hasilnya jika menikah dengan weton kelahiran Selasa Legi, dan Jumat Legi. Untuk penjabaran yang lebih lengkap, Anda bisa membaca hitungan weton jodoh untuk mengetahui kecocokan weton jodoh.

Hewan Peliharaan

Hewan peliharaan yang cocok bagi Senin Pon adalah kambing.

Demikianlah ramalan weton Senin Pon yang bisa kami jabarkan. Sesuai dengan budaya dan tradisi masyarakat suku jawa. Tentunya ramalan yang kami tulis tidak bisa anda percayai 100%. Ini hanyalah ramalan belaka yang kami susun berdasarkan sumber kitab primbon jawa. Semuanya kita kembalikan kepada Yang Maha Kuasa yang paling berhak menentukan nasib seseorang dan kebenaran.