Ramalan Weton Senin Kliwon : Watak, Arah, Rejeki, Jodoh, Kelemahan, Keberuntungan

Weton Kelahiran Senin Kliwon neptu wetonnya 12 jika dijumlahkan. Hasil perhitungan ini didapatkan dari Senin neptunya 4 dan Kliwon neptunya 8. Senin Kliwon menurut primbon jawa wataknya ketika masih remaja bandel. Tapi beruntungnya ketika mereka sudah dewasa atau sudah tua, wataknya berubah menjadi baik. Walaupun begitu pada dasarnya kelahiran Senin Kliwon melakukan suatu perbuatan tidak sembrono, selalu berpikir matang.

Watak Hari dan Pasaran

Watak Hari Senin

Hari (dino) Senin di bawah naungan Dewa Uma dengan neptu 4 . “watek soma. Bhatari uma dumadi janma 4 wewehan bhatara guru.bhatara yoninya. Mayanya wulan” yang artinya “golongan hari Senin. Dewi Uma menjelma 4 kali atas perintah Dewa Siwa. Dewa yoninya, mayanya rembulan”. Dino Senin bernaung di bawah pengaruh peredaran bulan. Biasanya orang yang terlahir di hari Senin memiliki sifat yang mampu menjaga sopan santun dalam pergaulan, luwes sehingga memiliki banyak teman. Gaya bicaranya tegas, kemampuannya dalam pekerjaan yang sulit dapat diandalkan. Senin juga memiliki hati yang tulus dan cocok dengan pekerjaan petugas hukum karena terkenal suka membela kebenaran dan keadilan. Pekerjaan yang cocok untuk orang yang lahir di hari Senin adalah bekerja di pemerintahan.

Watak Pasaran Kliwon

Berdasarkan ramalan primbon jawa, bersifat “Wisa Marta Durjana”. Sifatnya suka berubah-ubah. Kadang prilakunya baik, kadang wataknya berubah jahat. Wataknya tidak mudah ditebak, Pasaran Kliwon mampu menyembunyikan perasaan hatinya. Mereka juga mudah memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh orang lain.

Ramalan Weton Senin Kliwon

ramalan weton senin kliwon

ramalan weton senin kliwon : Watak, Arah, Rejeki, Jodoh, Keberuntungan Dan Kelemahan

Sebelum anda membaca bahasan Ramalan Weton Senin Kliwon yang ada dibawah ini, Sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu weton lahir anda apakah sudah benar. Untuk memastikannya silahkan gunakan weton online.

Weton Senin Kliwon dipengaruhi oleh aura bintang pedati. Mereka taat dan berbakti kepada orang tua. Peduli dan baik kepada keluarga seperti kakak beradik. Dalam rumah tangga sayang kepada istri dan anak. Bahkan dengan keluaga jauh pun mereka baik. Siap berkorban untuk kehormatan keluarga. Karena mereka menjunjung tinggi silsilah keluarga. Bukanlah orang yang bersifat “kacang lupa kulitnya”. Mereka selalu ingat teman sekampung dari perantauan. Tidak melupakan tempat mereka berasal. Nasionalismenye tinggi terhadap negara. Berdasarkan kitab primbon Betal Jemur Adammakna, Hasil hitungan dari Senin Kliwon adalah Ginuron, kerigan artinya dihormati, tempat orang bertanya.

Pekerjaan

Pekerjaan yang cocok untuk Senin Kliwon adalah menjadi tentara, polisi, bekerja di pemerintahan karena kecintaan mereka terhadap tanah air. Karena Anda pandai bicara dan merangkai kata, anda cocok untuk menjadi pembicara atau penulis. Bahkan hampir semua pekerjaan mampu Anda lakukan. Pekerjaan yang tidak cocok dengan senin kliwon adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian tinggi dan hitungan seperti programer, akuntan, ilmuan, guru matematika, guru fisika.

Keberuntungan dan kelebihan

Kelebihan Senin Kliwon ia mampu harkat martabat keluarga dan melindunginya. Tidak sombong, tidak pendendam, mudah memaafkan kesalahan orang lain, pandai merangkai kata/bicara.

Kelemahan

Weton Senin Kliwon dipengaruhi oleh Bintang Pedati, lakunya perjodohan atau kecocokan. Kelemahannya adalah cepat tersingggung. Walau nereka bukan tipe pendendam tapi untuk baik kembali membutuhkan waktu yang lama agar emosinya reda.

Arah Rejeki

Arah untuk mencari rezeki yang sesuai adalah ke arah Utara dan Barat.

Usaha yang cocok

Jika anda ingin berdagang, sesuai dengan hari lahir anda yaitu Senin firasatnya air maka anda cocok untuk berdagang kebutuhan harian contohnya sembako.

Angka Keberuntungan (hoki)

Senin Kliwon memiliki angka keberuntungan/peruntungan: 2,6,7,8. Angka keberuntungan ini bisa anda terapkan pada nomor telepon (hp), nomor plat kendaraan seperti motor atau mobil, nomor rumah tempat tinggal, Nomor tempat usaha dan lainnya.

Hewan Peliharaan

Hewan peliharaan yang cocok bagi Senin Kliwon adalah monyet dan anjing.

Jodoh

Berdasarkan ramalan kitab primbon berikut kecocokan jodoh hari Senin berdasarkan hari lahir pasangannya:
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Senin diramalkan tidak cocok/tidak baik
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Selasa diramalkan akan banyak fitnahan tapi selamat
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Rabu diramalkan jika memiliki anak biasanya perempuan
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Kamis diramalkan disukai banyak orang
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Jumat diramalkan selamat tapi banyak fitnah yang mendera
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Sabtu diramalkan pendapatannya seret tapi merasa cukup
Jika mendapatkan pasangan hari lahir Minggu diramalkan sering sakit-sakitan

Weton Senin Kliwon cocoknya berjodoh dengan weton apa? Menurut kitab primbon dan Berdasarkan Hitungan weton jodoh jawa dan arti jatuhnya weton, Berikut ramalan jodoh weton Senin Kliwon:

Jodoh yang cocok

Berlimpah sandang/pakaian(weton jodoh ketemu 21,26,31)jika menikah dengan : Senin Legi, Minggu Wage, Senin Legi, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Minggu Pahing, Minggu Wage.
Berlimpah pangan/makan(weton jodoh ketemu 22,27,32)jika menikah dengan : Selasa Pon, Jumat Wage, Minggu Legi, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing.
Berlimpah papan/rumah(weton jodoh ketemu 23,28,33)jika menikah dengan : Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Jumat Legi, Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon.

Jodoh yang tidak cocok/dihindari

Pati/mati, Musibah(weton jodoh ketemu 20,25,30,35) jika menikah dengan : Senin Wage, Selasa Legi, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon, Sabtu Pahing.
Loro/Sakit, Musibah(weton jodoh ketemu 24,29,34) jika menikah dengan : Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage, Minggu Pon, Kamis Pahing, Sabtu Kliwon.

Demikianlah ramalan weton Senin Kliwon yang bisa kami jabarkan. Tentunya ramalan yang kami tulis tidak bisa anda percayai 100%. Ini hanyalah ramalan belaka yang kami susun berdasarkan sumber kitab primbon jawa. Semuanya kita kembalikan kepada Yang Maha Kuasa yang paling berhak menentukan nasib seseorang.