Ramalan Shio Tikus Tahun 2020 : Peruntungan, Jodoh dan Nasib

Tahun Tikus terakhir adalah 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020. Karena itu, jika Anda dilahirkan pada bulan Januari atau Februari di salah satu tahun di atas, Shio Anda mungkin adalah Shio Tikus, atau mungkin Shio Babi. Tikus cerdas tetapi penakut. Dengan imajinasi yang kaya dan pengamatan yang tajam, mereka dapat memanfaatkan berbagai peluang dengan baik.

Dalam budaya Cina, tikus digambarkan pekerja yang rajin dan tidak boros, sehingga orang yang lahir pada tahun Tikus dianggap kaya dan makmur. Dalam hubungan cinta, Tikus merasa mudah untuk memulai hubungan baru dengan seseorang, tetapi mereka juga memutuskan hubungan dengan mudah, yang mengakibatkan masalah dengan perselingkuhan.

Dalam elemen Cina, setiap tanda shio dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen: Kayu, Api, Bumi, Emas (Logam), dan Air. Pria yang lahir pada tahun Tikus sangat ingin tahu sehingga mereka cenderung mencoba apa pun. Wanita yang lahir pada tahun Tikus itu cantik, cerdas, dan cantik. Mereka memiliki pikiran yang cepat dan tangan yang tangkas, dan mampu mempelajari apa saja. Mereka selalu memperhatikan keluarga dan teman mereka.

Kecocokan Shio Tikus

Shio yang paling cocok dengan Shio Tikus: Sapi, Kelinci, Naga

Tikus dan Sapi memiliki karakter yang saling melengkapi dan akan saling membantu dalam pekerjaan. Tikus dan Naga akan memiliki hubungan yang baik. Pasangan Tikus dengan Kelinci akan rukun dan bahagia.

Shio yang tidak cocok dengan Tikus: Kuda, Ayam

Tikus mudah berkelahi dengan Kuda atau Ayam. Mereka tidak memiliki toleransi satu sama lain dan sulit untuk mempertahankan perdamaian abadi.

Keberuntungan Shio Tikus

Angka keberuntungan: 2, 3, dan angka yang mengandung mereka (seperti 23 dan 32)
Hari keberuntungan: tanggal 4 dan 13 setiap bulan Kalender Cina
Warna keberuntungan: biru, emas, hijau
Bunga beruntung: lily, violet Afrika
Arah keberuntungan: barat, barat laut, dan barat daya
Bulan yang beruntung: bulan ke-2, ke-5 dan ke-9 Kalender Cina

Kesialan untuk Tikus:

Warna sial: kuning, coklat
Angka sial: 5 dan 9
Arah sial: selatan dan tenggara
Bulan-bulan sial: bulan ke-4, ke-10, dan ke-12 Kalender Cina

Pekerjaan yang cocok untuk Tikus

Tikus berhati-hati dan teliti, sehingga mereka cenderung menunjukkan sikap serius terhadap pekerjaan mereka. Pekerjaan yang cocok untuk shio tikus adalah Administrator, direktur, manajer, wirausahawan, penyiar, penulis, musisi, pelawak berdiri, politisi, pengacara, peneliti, dan pengemudi mobil balap.

Kesehatan Tikus

Secara umum, tikus sehat. Mereka penuh energi dan aktif, yang membantu mereka tetap bugar dan terhindar dari penyakit.

Diet seimbang dan olahraga teratur bermanfaat bagi Tikus. Dengan istirahat yang cukup, tikus dapat menjaga semangat tinggi di tempat kerja, yang dapat meningkatkan efisiensi kerja. Ketika dalam kondisi stres dan tegang, Tikus disarankan untuk melakukan tur untuk menghilangkan stres dan ketegangan.

Ramalan Shio Tikus pada tahun 2020

ramalan shio tikus 2020

ramalan shio tikus tahun 2020 : peruntungan, jodoh dan nasib, pekerjaan, keuangan, usaha, pendidikan, kesehatan, keberuntungan, kesialan

Pada tahun 2020, Tikus ditakdirkan untuk mengalami banyak tantangan dan nasib buruk karena bertentangan dengan bintang Tai Sui (atau Dewa Zaman).

Tikus (mereka yang lahir pada tahun Tikus) sekarang dan kemudian akan merasa lelah. Namun, hal-hal sulit akan berjalan dengan baik jika mereka mengendalikan pikiran mereka dengan benar dan melakukan upaya untuk menyelaraskan diri dengan fengshui Tai Sui. Hidup akan lebih mudah di pertengahan tahun.

Karir

Sejauh menyangkut karier mereka, Tahun 2020 menjanjikan lika-liku dalam situasi yang berbeda untuk orang yang lahir di tahun Tikus. Tikus akan menghadapi beberapa cobaan di paruh pertama tahun ini tetapi juga akan menuai manfaat dalam karier mereka karena karakter mereka yang sangat fleksibel.

Mereka pandai menimbang keuntungan dan kerugian dari suatu situasi. Ketika mereka melakukan segala upaya untuk meningkatkan pekerjaan mereka, mereka akan menerima pengakuan dari bos mereka yang menghasilkan promosi jabatan dan kenaikan gaji.

Keuangan dan Usaha

Ramalan keuangan untuk Shio Tikus tidak selalu mulus pada tahun 2020. Kerja keras akan meningkatkan pendapatan mereka dan mereka harus menghindari usaha dalam bidang investasi spekulatif atau berisiko tinggi, seperti perjudian atau saham. Mereka harus bijaksana dan menginvestasikan pendapatan mereka yang meningkat dengan hati-hati.

Pendidikan

Orang-orang yang lahir pada tahun Tikus umumnya memiliki ramalan bintang yang bagus untuk pendidikan pada tahun 2020. Biaya pendidikan mereka akan meningkat dan mereka akan dihadapkan dengan lebih banyak tantangan akademis. Mereka juga akan mendapatkan lebih banyak dukungan dan bantuan dari keluarga mereka pada tahun 2020.

Kesehatan

Mereka akan tetap bugar dan berhasil menghindari penyakit pada tahun 2020. mereka harus memperhatikan perlindungan kulit dan pernapasan mereka.

Hubungan

Tikus pandai membuat teman baru karena kepribadian mereka yang menawan.

Tikus yang belum memiliki pasang cenderung untuk bertemu seseorang yang menarik dengan mudah, tetapi kemungkinannya kecil untuk lanjut ke arah hubungan yang lebih serius. Pasangan suami istri cenderung saling curiga dan banyak berdebat pada tahun 2020.

Gaya hidup

Pada tahun 2020, orang yang lahir pada tahun Tikus akan mengalami pasang surut. Untuk mendapatkan gaya hidup yang optimis dan bijaksana, Tikus disarankan untuk menyesuaikan pola pikir mereka agar tetap sehat dan bahagia.

Tempat yang mendatangkan keberuntungan tahun 2020 untuk shio tikus

Menurut teori Lima Elemen Cina (五行, wǔ xíng), 2020 adalah tahun Tikus Yang Logam. Tanda Tikus adalah Logam sesuai dengan siklus lima elemen – elemen Bumi menghasilkan elemen Logam. Untuk dapat meningkatkan keberuntungan mereka. Karena itu, orang yang lahir pada tahun Tikus disarankan untuk pergi ke tempat-tempat yang relevan dengan unsur Bumi. Tempat yang cocok dan mendatangkan keberuntungan seperti pedesaan yang terjal, pegunungan yang curam. pemandangan alam yang indah dan tempat bersejarah.