Home » SHIO » Ramalan Shio 2021 Tahun Kerbau Logam (Peruntungan, Rejeki, Kecocokan, Jodoh, Karir, Kesehatan)

Ramalan Shio 2021 Tahun Kerbau Logam (Peruntungan, Rejeki, Kecocokan, Jodoh, Karir, Kesehatan)

2021 adalah tahun Kerbau, mulai dari 12 Februari 2021 (Hari Tahun Baru Imlek Cina) dan berlangsung hingga 30 Januari 2022. Ini akan menjadi tahun Kerbau Logam.. Kerbau juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 / dì zhī) Chǒu (丑) dan jam 1-3 di pagi hari.

Tahun-tahun zodiak terakhir tanda Kerbau adalah: 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, 2033… Tahun Kerbau terjadi setiap 12 tahun.

Zodiak Kerbau menempati posisi kedua dalam Zodiak Cina. Ke-12 hewan zodiak tersebut adalah, secara berurutan: Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Dipasangkan dengan Batang Langit (天干 / Tiān gān), ada siklus penanggalan 60 tahun. Meskipun chǒu diasosiasikan dengan bumi, tahun-tahun tersebut juga berputar melalui lima elemen alam (五行 / wǔ xíng). Kerbau ada di urutan kedua dalam zodiak cina. Kerbau merupakan hewan yang dapat diandalkan karena pekerja keras, cerdas. Sifat baiknya kerbau tidak haus akan pujian dan jujur.

ramalan-shio-2021
ramalan-shio-2021 tahun kerbau

Kepribadian dan Karakteristik

Kerbau jantan itu jujur ​​dan bersungguh-sungguh. Mereka rendah hati dan tidak pernah mencari pujian atau menjadi pusat perhatian. Sering kali menyembunyikan bakatnya, tetapi mereka akan mendapatkan pengakuan melalui kerja keras mereka.

Mereka percaya bahwa setiap orang harus melakukan apa yang diminta dan tetap berada dalam batasan mereka. Meskipun mereka baik hati, sulit bagi mereka untuk memahami persuasi menggunakan pathos. Jarang kehilangan kesabaran, mereka berpikir logis dan menjadi pemimpin yang hebat.

Elemen dan Keberuntungan

5 ELEMEN KEBERUNTUNGAN

Logam

Tahun: 1961, 2021

Kerbau ini menghadapi kendala sejak awal, meskipun tidak ada kekhawatiran finansial. Teman dan keluarga tidak banyak membantu, tetapi mereka akan dapat menikmati masa pensiun yang nyaman.

Air

Tahun: 1973, 2033

Kerbau ini memiliki kehidupan awal yang nyaman dan dihormati sepanjang hidup mereka. Mereka akan memiliki keluarga yang penuh kasih sayang, tetapi disarankan untuk menikah terlambat.

Kayu

Tahun: 1925, 1985

Kerbau ini multitalenta dan hidup seperti angin sepoi-sepoi. Ada beberapa kesulitan pada awalnya, tetapi semuanya lancar.

Api

Tahun: 1937, 1997

Kerbau ini ramah dan sosial. Tidak ada kekhawatiran finansial sepanjang hidup mereka.
Tanah

Tahun: 1949, 2009

Kerbau ini sangat detail dan suka menjadi pemimpin. Mereka biasanya menghasilkan banyak uang, tetapi tampaknya tidak dapat mempertahankannya. Namun, mereka dapat memperlambat dan menikmati tahun-tahun berikutnya.

Pria yang lahir di tahun Kerbau merupakan sosok yang bertanggung jawab. Ikhlas dan di percaya membantu keluarga dari hati tanpa berharap pujian .

Namun, karena kepercayaan diri mereka (hampir arogansi), mereka tidak mengizinkan siapa pun melanggar aturan mereka. Mereka menahan anak-anak Anda pada ekspektasi yang tinggi, meskipun itu mungkin tidak realistis.

Wanita yang lahir di tahun Kerbau tenang dan lembut. Mereka tidak akan pernah menyerah pada takdir dan jarang berpikir untuk memilih alternatif. Tapi apa pun yang terjadi, mereka akan menempuh jalan yang mereka pilih sampai akhir. Terlepas dari sikap keras kepala ini, mereka berpikir dan bereaksi dengan cepat.

Kecocokan

Paling cocok dengan Kerbau: Tikus, Ular, Ayam
Cabang Bumi yang diperbaiki tikus adalah air, sedangkan Kerbau adalah tanah. Mereka memiliki kepribadian yang saling melengkapi dan memiliki tujuan yang sama dalam hidup.

Ular dan Ayam juga cocok dengan Ox. Ular tidak hanya akan memberikan kehangatan dan romansa, mereka juga menawarkan bantuan dan dukungan dalam pekerjaan. Jujur dan setia, mereka juga bisa tertarik pada hati ayam yang lembut dan penuh kasih.

Paling tidak cocok dengan Kerbau: Kambing, Kuda, Anjing
Cabang Bumi Kambing dan Kerbau bentrok dengan kuat. Mereka dapat mentolerir perbedaan satu sama lain, tetapi akan selalu ada ketegangan.

Kuda memiliki semangat yang bebas dan liar, dan mungkin tidak memiliki sikap serius terhadap kehidupan. Ini kebalikan dari kepribadian Kerbau. Dengan Anjing, sulit untuk menemukan kesamaan.

Keberuntungan

Share on: