8 Langkah feng shui rumah tinggal hoki dan banyak rejeki

Feng shui rumah tinggal hoki dan banyak rejeki bisa anda dapatkan dengan beberapa langkah mudah, anda hanya perlu memulai dasar-dasarnya secara bertahap sebelum naik ketingkat ilmu feng shui yang lebih tinggi. Berikut ini yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan rumah tinggal hoki dan banyak rejeki:

feng shui rumah tinggal hoki

1. Perhatikan dan jaga kesehatan

Banyak uang jika anda sakit tentu saja akan sia-sia. Untuk itu anda butuh unsur kayu feng shui. Anda hanya perlu menanam di arah timur rumah anda, tanaman yang rimbun atau bisa juga dengan menempatkan perabotan kayu.

2. Buatlah cahaya dan udara yang bersih

Chi adalah elemen penting energi feng shui yang baik. Rumah anda membutuhkan kedua elemen tadi. Buka jendela rumah anda, bila perlu gunakan pembersih udara. Biarkan cahaya masuk sebanyak yang bisa anda usahakan. Untuk alternatif anda bisa menggunakan lampu spektrum yang terang.

3. Selalu Waspada terhadap Kualitas Energi di Rumah Anda

Selalu perhatikan energi di rumah Anda dan bagaimana energinya mempengaruhi kesejahteraan Anda. Biasakan memperhatikan dengan seksama apa yang disebut feng shui “trinitas” yang sangat terkait dengan kesehatan Anda: kamar tidur, kamar mandi, dan dapur Anda. Tidak ada yang statis dalam dunia energi, jadi bijak dan jaga agar rumah Anda sehat dan bahagia.

4. Temukan Nomor Kua Anda dan Arah terbaik yang Hoki

Cari tahu nomor Kua Anda dan petunjuk keberuntungan Anda sehingga Anda dapat diberi energi dengan energi yang baik dari arah terbaik Anda atau feng shui yang menguntungkan. Sesuaikan posisi tempat tidur Anda, meja Anda, tempat duduk di area makan Anda, dll. Misalnya, jika nomor Kua Anda adalah 1, yang terbaik adalah menghadapi salah satu dari petunjuk berikut: Tenggara, Timur, Selatan, dan Utara.

5. Temukan Elemen Kelahiran Feng Shui Anda

Cari tahu elemen kelahiran feng shui Anda. Misalnya, jika elemen kelahiran Anda adalah Api, Anda perlu mengenalkan ungkapan elemen feng shui Api, seperti elemen elemen Api (merah, oranye, ungu, magenta, pink, kuning), bentuk segitiga, dan lainya. Anda membutuhkan elemen kayu yang kuat di rumah Anda, karena Kayu memberi makan elemen Api dalam siklus produktif dari 5 elemen feng shui.

6. Buatlah peta energi dirumah anda

Di dalam ilmu feng shui kuno, Daerah feng shui arah tenggara rumah adalah area yang terhubung dengan arus energi rejeki dan hoki. Ini bisa anda jadikan salah satu petunjuk penting untuk membuat peta energi tersebut.

7. Dapatkan Dasar-dasar dari 5 Elemen Feng Shui agar hoki

Jika anda bekerja yang utama anda dapatkan tentu saja uang. rejeki ini tentu akan berhubungan dengan 5 elemen feng shui yang dapat menciptakan energi yang anda butuhkan diseluruh daerah rumah anda dan perlunya keseimbangan antara energi ini. Yang perlu anda ketahui elemen yang berhubungan dengan kemakmuran adalah elemen feng shui air dan kayu di arah tenggara rumah anda.

8. Singkirkan barang yang tidak anda sukai dirumah

Barang yang tidak anda sukai itu bisa berupa sampah dan barang rongsokan yang tidak anda butuhkan lainnya. Tentu saja agak membutuhkan waktu untuk mencarinya. mengapa hal ini sangat penting? karena untuk menciptakan energi fengshui yang positif dan harmonis yang dapat meringankan beban anda. Jika anda rasa barang itu masih bisa berguna tapi anda tidak menyukainya, anda bisa memberikannya ke orang lain. Tentunya ini lebih baik, Hoki bisa anda dapatkan.

Feng Shui rumah tinggal hoki dan banyak rejeki

Setelah Anda menguasai 8 langkah feng shui rumah untuk menjadikannya hoki dan banyak rejeki, Anda dapat menjelajahi tingkat feng shui yang lebih dalam, seperti pergerakan tahunan bintang feng shui, atau energi. Pastikan untuk memulai dengan langkah-langkah dasar terlebih dahulu. Akan lebih baik jika anda menikmati setiap langkah dan proses yang anda lakukan.