12 Ciri Firasat Jodoh Kita Sudah Dekat

Banyak yang mempercayai jodoh sudah ditetapkan sebelum anda lahir. Itu adalah bagian dari spritual dari banyak kitab suci. Dalam hidup ini setiap jiwa memiliki pasangannya. Belahan jiwa inilah yang akan melengkapi hidup anda. Menjadikan hidup anda lebih harmonis saling mengisi satu sama lainnya. Kita tidak bisa hidup sendirian di dunia ini. kita butuh bantuan orang lain untuk hidup yang lebih baik.

Dalam mencari jodoh yang baik, Terkadang banyak pengalaman yang tidak menyenangkan yang kita lalui. Perjalanan menemukan jodoh tidak selalu mulus. Terkadang terdapat ketidakcocokan dan gesekan dengan calon pasangan anda. Belahan jiwa saling membutuhkan. Terdapat simbiosis. Seperti sebuah permainan puzzle, ketika di pasang tidak langsung cocok begitu saja. Akan banyak kombinasi putaran untuk menemukan tempat yang tepat. Seperti itulah jodoh, mungkin ketika anda tertarik karena merasakan firasat bahwa si “Dia” adalah jodoh anda, langsung cocok anda beruntung. Tapi ada kalanya Anda secara fisik tidak tertarik dengannya. Tapi ada sebuah kekuatan misterius yang kuat, yang terus menarik anda untuk mengikutinya. Sinyal-sinyal ini mengatakan bahwa inilah jodoh anda sebenarnya.

Ciri-ciri firasat jodoh anda sudah dekat adalah sebagai berikut:

firasat jodoh
ciri-ciri dan firasat jodoh

1. Ikut merasakan suka dan dukanya

Mungkin anda pernah mengalami ketika seseorang datang, anda secara ajaib dapat merasakan dia dalam keadaan bahagia ataupun ada masalah. Seolah ada bisikan gaib yang memberitahukannya kepada anda. Padahal dia tidak berkata sepatah katapun.

2. Feeling anda mengatakan dia jodoh saya

Ada kekuatan spritual yang mengatakan dia cocok untuk menikah dengan saya. Ini datang begitu saja. Dari pertama anda melihatnya. Dari mata turun ke hati, begitulah orang-orang dahulu mengatakannya. Mencari jodoh yang baik ada caranya menurut islam.

3. Berada di dekatnya anda merasakan kedamaian

Ketika di dekat orang yang anda cintai, anda merasakan semua kesulitan dan kecemasan yang anda alami seolah sirna begitu saja. Walau tidak ada kontak fisik dan tidak ada pembicaraan, anda merasa damai. Kehangatan datang begitu saja. Hati anda berdua merasa bahagia, seolah dua jiwa ini pernah saling mengenal ribuan tahun lamanya.

4. Saling melengkapi

Anda mungkin merasa ada kekurangan dan kelemahan yang anda miliki. Itu anda sadari, dan sulit sekali diubah dalam waktu yang singkat. Tapi ketika jodoh anda datang. Dia mulai mengisi hati yang hampa. Mengisi kekosongan diri anda. Mengerti kesulitan dan mengatasi kelemahan diri anda. Begitu juga sebaliknya. Dia juga membutuhkan anda untuk mengingatkan kesalahan yang di lakukannya.

5. Tidak takut berbicara dengannya

Mungkin saja anda seorang yang pemalu, jarang berbicara dengan orang lain jika tidak penting. Atau anda seorang introvert yang banyak menghabiskan waktu dengan kesendirian di dalam rumah. Bukan orang yang berjiwa sosial. Tapi ketika bertemu jodoh anda. Tanpa anda sadari, anda berbicara lepas. Tanpa ada rasa takut. Pembicaraan mengalir begitu saja dan nyambung. Padahal anda tidak merencanakannya. Bisa jadi dia adalah jodoh anda.

6. Anda dapat membaca pikirannya

Anda mungkin pernah bertemu seseorang yang ketika dia diam, anda bisa tahu apa yang dialami dan apa yang ingin dibicaranya. Seolah anda bisa membaca pikirannya, walau secara lisan dia tidak mengatakannya. Tapi anda tahu begitu saja.

7. Cemburu

Rasa cemburu bisa di artikan rasa cinta. Perasaan itu datang begitu saja, ketika anda melihat dan mendengar dia dengan dengan lawan jenisnya. Tapi rasa cemburu yang berlebih juga dapat merusak hubungan anda.

8. Jiwa yang tepat telah bertemu

Setiap jiwa memiliki koneksi yang terkait. Ada kalanya anda menemukan belahan jiwa yang tidak sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Tidak ada manusia yang sempurna. Jika anda kesulitan menemukan jodoh, coba anda periksa kembali daftar orang yang menjadi kriteria jodoh anda. Bisa jadi anda menemukan orang yang tidak sempurna bagi diri anda, tapi cocok untuk di ajak menikah.

9. Stress dan kecemasan hilang

Ketika anda sedang stress dan cemas tiba-tiba perasaan gundah itu hilang ketika dia berada di dekat anda. Ikatan batin seperti ini bisa menjadi pertanda itulah jodoh yang ditakdirkan untuk anda.

10. Mengakui kekurangan dan menjadikannya aura positif

Kekurangan dan kelemahan adalah sifat alami manusia. Kekurangan itu bisa menjadikan sesuatu yang bermanfaat jika memang anda sudah menemukan jodoh yang tepat.

11. Bertemu jodoh lewat mimpi

Mimpi adalah bunga tidur, begitulah pendapat banyak orang. Tapi anda harus tahu mimpi adalah pengalaman visual yang diterjemahkan otak ketika anda tidur. Terkadang pertanda sinyal jodoh di kirim lewat mimpi oleh Allah. Banyak cerita dan dongeng yang mengisahkan pertemuan dalam mimpi akhirnya berlanjut ke pernikahan yang nyata.

12. Perasaan dialah jodoh kita

Anda bisa membohongi orang lain dengan menyembunyikan perasaan anda. Tapi tidak dengan dengan hati anda. Feeling anda mengatakan, dialah jodoh saya. Bisa jadi itu akan menjadi kenyataan. Hubungan anda berlanjut ke pelaminan.